Perkembangan teknologi internet yang begitu cepat memunculkan aneka bisnis online terbaru yang pelakunya tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Peluang usaha ini cocok dikembangkan oleh mereka yang ingin mencari penghasilan tambahan. Sistem pengelolaannya tidak terlalu sulit dan bisa dijadikan sebagai pekerjaan sambilan. 

Berikut Aneka Bisnis Online Tanpa Modal Besar

1. Bisnis keahlian
Menjual keahlian merupakan bentuk bisnis online terbaru yang saat ini makin banyak jumlah penggemarnya. Semua orang pasti mempunyai keahlian dan ketrampilan khusus. Keahlian ini bisa ditawarkan melalui dunia maya atau internet.
Salah satu contoh dari bisnis online terbaru yang berkaitan dengan keahlian misalnya insinyur bangunan yang membuka jasa konsultasi artistetur. Selain itu dapat pula menulis buku digital atau e-book yang ditawarkan di situs-situs internet.
2. Memanfaatkan hobi
Jenis bisnis online terbaru berikutnya dapat dijalankan dengan cara memanfaatkan hobi atau kesenangan, misalnya olahraga. Orang yang suka berolahraga pasti mempunyai pengetahuan yang lebih luas dibanding masyarakat awam.
Melalui kegiatan yang disenanginya tersebut, dibuat sebuah website atau blog yang mengulas tentang serba-serbi dunia olahraga. Penghasilan dari bisnis online terbaru tersebut didapatkan dari banner iklan yang diletakan pada blog dan website.
3. Program affiliasi
Bisnis online terbaru ketiga yang saat ini telah menjadi booming di masyarakat yaitu program affiliasi. Program ini merupakan suatu sistem penjualan produk baik berupa barang atau jasa yang dipasarkan oleh pelaku affiliasi.
Melalui sistem dalam bisnis online terbaru tersebut, pelaku usaha hanya mendapatkan tugas mempromosikan produk itu melalui jaringan internet. Ketika ada produk yang terjual, maka dia memperoleh komisi. Komisi dari bisnis online terbaru ini lumayan besar bahkan ada yang mencapai 75% jika produknya berupa produk digital, seperti software dan e-book.
4. Program dropship
Dropship adalah bentuk dari bisnis online terbaru yang sistem kerjanya hampir mirip dengan program affiliate. Perbedaannya terletak pada teknik pembayaran komisinya. Pelaku dropship menentukan sendiri harga jual produk yang ditawarkan ke konsumen.
Sedangkan urusan pengiriman barang tetap sama dengan program affiliate, produsen sendiri yang melakukannya. Kunci keberhasilan bisnis online terbaru ini adalah promosi yang tepat serta kejujuran.
Selamat mencoba dan memilih jenis bisnis online terbaru mana yang dianggap paling cocok dan mampu menjalankannya. Semoga berhasil dan sukses selalu.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    BalasHapus

 
Top